oleh

Temui Pengendara Ojek Bripka Suwardi Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Untuk mencegah terjadinya perampasan sepeda motor yang dipakai pengendara tukang ojek oleh penumpangnya, Bripka Suwardi mendatangi pangkalan ojek yang berada di depan pasar Kajen, Jumat (31/05/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Suwardi menghimbau kepada tukang ojek untuk berhati-hati terhadap penumpangnya, apabila calon penumpang tersebut mencurigakan untuk lebih baiknya tidak usah diantar atau dibawanya, karena sering terjadi perampasan motor yang dilakukan oleh penumpang ojek.

Apalagi ini menjelang lebaran kebutuhan dan tuntutan meningkat sehingga banyak orang gelap mata untuk melakukan kejahatan demi mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhan.

Bripka Suwardi juga menghimbau kepada tukang ojek untuk membantu tugas Kepolisian diantaranya, memberikan informasi apabila menemukan tidak kejahatan di jalan khususnya di wilayah Kajen.

Selanjutnya Bripka Suwardi berpesan untuk memarkir kendaraannya yang rapi biar tidak menggangu pemakai jalan yang lainnya, serta diparkir ditempat yang aman dan mudah diawasi biar tidak hilang dicuri oleh maling, himbau Bripka Suwardi. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed