oleh

Tempatkan Anggota Di Titik Rawan, Beri Rasa Aman Berlalu Lintas

-Giat Ops-10 views

Polres Pekalongan- Pengaturan lalu lintas pagi atau PH pagi terus ditingkatkan, hal ini guna memberi pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan raya agar tertib saat berlalu lintas sehingga dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan.

Demikian halnya di wilayah hukum Polsek Wiradesa, Kapolsek tempatkan anggota untuk PH pagi di titik-titik rawan dari penggal jalan Luxor Pencongan sampai penggal jalan Walindo dan perempatan Gumawang sampai SMP 2 Wiradesa sehingga arus lalu lintas berjalan lancar dan tertib, Selasa ( 14/07/2020).

Dalam pelaksanaan PH pagi mulai pukul 06.30 s/d 07.30 wib dari hari Senin s/d Kamis sesuai dengan ploting yang sudah disprinkan sehingga pelayanan lebih maksimal untuk kelancaran lalu lintas pada saat masyarakat aktivitas pagi hari.

Disamping itu, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd juga mensuport anggotanya untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas pagi atau PH pagi agar lebih ditingkatkan dan tetap semangat serta jangan lupa jaga keselamatan diri sendiri juga orang lain, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan diingatkan kepada masyarakat untuk tetap patuhi protokol kesehatan dalam menuju adaptasi kebiasaan baru, ucap AKP Yorisa. (hms wrds)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed