oleh

Tempati Pos PH Pagi, Anggota Polsek Wiradesa Mulai Pelayanannya kepada Masyarakat

Polres Pekalongan – Kasi humas Polsek Wiradesa Aiptu Martikno dan Bhabibkamtibmas Brigadir Arif Wahyudianto memulai kegiatan pagi hari dengan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pagi hari (Ph Pagi) dengan pengamanan tertutup Bripda Sapna dari Sat Intelkam Polres Pekalongan.

Pos yang ditempati adalah perempatan SMP Negeri 2 Wiradesa Ds. Petukangan Wiradesa.

Kegiatan Ph pagi dilaksanakan sebagai salah satu pelayanan Polri kepada masyarakat untuk melancarkan kegiatan masyarakat khususnya pelajar dan pekerja yang berangkat ketempat tujuannya pada waktu pagi hari dengan cara pengaturan arus semua pemakai jalan termasuk menyeberangkan anak anak sekokah maupun Ibu ibu rumah tangga ditempat tempat padat pemakai jalan dan rawan kecelakaan lalulintas.

Aiptu Martikno dan Brigadir Arif Wahyudianto melaksanakan kegiatan Ph pagi terjadwal dimana pada saat melaksanakan dinas / Piket di Polsek maupun Polres maka tidak melaksanaan kegiatan Ph pagi dengan diawasi oleh Perwira Polres Pekalongan AKP Basuki, S.H.

Sebagai arahan dari Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd bahwa semua anggota Polsek Wiradesa diharapkan sudah harus selalu melaksanakan pelayanan prima kepada lapisan masyarakat dengan kesadaran sendiri sebagai anggota Polri. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

News Feed