oleh

TEMPAT WISATA YANG ADA BISA MENAMBAH KESEJAHTERAAN WARGA MASYARAKAT YANG ADA DISEKITARNYA

Polres Pekalongan – Wilayah Kabupaten Pekalongan terdapat tempat wisata pantai yang sudah mulai berbenah dan semakin meningkat wisatawan lokal yang datang. Bripka Fajar Harumansyah berbincang bincang dengan penjaga tempat wisata pantai Wonokerto. Kamis (23/8/18) pukul 11.20 WIB.

Sebagai bhabinkamtibmas dimana desa binaannya terdapat tempat wisata sudah sepatutnya selalu memonitor perkembangan situasi kamtibmasnya.

Dalam kegiatan sambang desa Bripka Fajar Harumansyah menemui penjaga tempat wisata pantai Wonokerto Pekalongan dan dalam bincang bicangnya berpesan kepada petugas yang ada guna semakin meningkatan kehadiran para wisatawan agar pelayanan dari petugas tempat wisata kepada para wisatawan yang datang bisa selalu semakin baik juga mereka dititipi pesan untuk bisa menjaga keamanan dan kebersihan bersama guna bisa selalu merasakan keyamanan di tempat wisata pantai Wonokerto.

“Dengan meningkatnya kehadiran wisatawan ke pantai Wonokerto bisa menambah kesejahteraan warga masyarakat sekitar” jelas Bripka Fajar.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed