oleh

Tempat Wisata Tempat Keramian Agar Tidak Menjadikan Penyebaran Virus COVID-19 Polsek Karanganyar Memberikan Himbauan Protokol Kesehatan

Polres Pekalongan – Wabah COVID-19 saat ini belum berakhir agar tidak menyebar dimana-mana khusunya di wilayah Kecamatan Karanganyar Polri tidak henti-hentinya memberikan himbauan kali ini dengan sasaran pengunjung ditempat wisata karena hari libur Kedung Jumbleng di Dukuh Sidosukmo Desa Gutomo Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan, Minggu (19/07/2020).

Tempat wisata Kedung Jumbleng merupakan wisata ciblon di sungai yang jarakanya sekitar 6 kilometer menuju ke lokasi wisata dengan berjalan kaki sekitar lima belas menit wisata air kebanyakan anak-anak remaja yang liburan karena disekitarnya adalah hutan karet dan hutan Perhutani yang sejuk sehingga banyak pengunjungnya.

Aiptu Dian Mashabi, S.H beserta Bripka Roni Kusmoro lewat pengeras suara memberikan himbauan kepada pengunjung lewat pengeras suara saat ini pemerintah telah memberlakukan adaptasi kebiassan baru tidak serta merta melakukan kegiatan biasa namun harus melakukan kehudupan dengan protokol kesehatan apapun kita harus waspada dengan COVID-19 selalu memakai masker, jaga jarak, selalu cuci tangan saat atau selesai melakukan aktivitas siapa tahu disekitar kita ada salah seorang yang terserang virus corona nantinya bisa menular kepada kita karena orang yang terserang virus corona belum tentu bergejala sehingga harus waspada, tutur Aiptu Dian.

Selain itu juga menghimbau kepada pengelola wisata agar waspada saat parkir sepeda motor diawasi jangan sampai hilang selain itu selalu waspada mengawasi orang yang mencurigakan jangan sampai terjadi pencurian tas atau barang-barang lain yang ditinggal aktivitas disungai dan tetap untuk mengawasi barangnya agar tidak terjadi pencurian dan tetap aman. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed