oleh

Tekan Penyebaran COVID-19, Polsek Karangdadap Bubarkan Warga Yang Berkumpul

Polres Pekalongan – Demi mencegah penularan virus corona, polsek Karangdadap terus melakukan patroli untuk membubarkan massa yang berkumpul atau berkerumun di daerah hukum nya. Salah satu lokasi yang ramai dari kerumunan adalah di warung – warung makan, Sabtu (9/05/2020).

Kapolsek Karangdadap Iptu Bambang Sutrisno, S.H melalui Kanit Intelkam Polsek Karangdadap, Aiptu Diono mengatakan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bentuk dukungan kepada pemerintah dalaam menekan penyebaran corona virus (COVID-19) dengan tidak berkumpul,memakai masker bila keluar rumah dan tetap di rumah.

“Saudara-saudara kami mohon untuk mentaati imbauan social distancing(tidak berkumpul), Kita semua harus berupaya mencegah penularan COVID-19 dengan cara tetap di rumah, bekerja dari rumah, menolak pertemuan yang dihadiri oleh orang banyak, tidak mengunjungi orang yang sakit. Sayangi diri anda, keluarga, dan orang-orang terdekat anda, dimulai dari diri sendiri, terimakasih,” ucap Aiptu Diono.

“Dengan social distancing, maka risiko Anda untuk tertular dari COVID-19 dari orang lain akan berkurang. Sebaliknya, jika Anda ternyata terinfeksi tapi tidak menyadarinya, maka menjauhkan diri dari keramaian akan sangat membantu mencegah penyebaran,” tambahnya. (andi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed