oleh

Tekan Penyebaran COVID-19, Door to Door Sistem Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bagikan Masker Kepada Warga

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Aipda Alfiyanto membagikan masker gratis kepada warga desa binaannya yaitu Warga desa Wonorejo Kec. Kajen, Senin (22/2/2021).

Dengan cara Door to Door Sistem dari rumah kerumah Aipda Alfiyanto bagikan masker kepada warga desa binaannya, pembagian masker dengan langsung bertemu dengan warga desa binaannya selain sebagai upaya menekan penyebaran COVID-19, juga sebagai sarana untuk mempererat talisilaturahmi antara Bbabinkamtibmas dengan warga desa binaannya.

Puluhan masker telah diberikan oleh Aipda Alfiyanto kepada warga desa binaannya sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, selain pemberian masker diberikan juga himbauan tentang pemahamanan Protokol Kesehatan guna pencegahan COVID-19 yaitu dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari – hari antara lain selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak serta mengurangi Mobilitas.

Ditempat terpisah Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan pembagian masker ini akan dilakukan secara terus menerus sebagai kepedulian kami agar masyarakat sadar tentang pentingnya protokol Kesehatan. “Saya mengharapkan antar warga juga dapat saling mengingatkan tentang penerapan protokol kesehatan di masa pendemi COVID-19 ini, agar Pandemi ini cepat berakhir,” tutur Kapolsek. (Hms Linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed