oleh

Tekan Angka Kriminalitas, Polsek Bojong Tingkatkan Blue Light

Polres Pekalongan – Aipda Adi dan Bripka Fahroji anggota Polsek Bojong Polres Pekalongan melaksanakan Patroli Blue Light (BLP) di wilayah Polsek Bojong di lokasi perbankan, Senin (26/8/19).

Kegiatan patroli Blue Light senantiasa dilaksanakan tiap malam di jam-jam yang dianggap rawan sehingga diharapkan akan bisa menekan angka kriminalitas yang akan terjadi di seluruh wilayah Bojong. Perbankan salah satu obyek untuk dilakukan Patroli malam guna menjamin keamanan wilayah.

Saat masyarakat melakukan sholat di masjid dan banyak rumah yang kosong ditinggalkan masyarakat untuk menunaikan sholat di masjid/mushola menjadi perhatian dan sasaran jam patroli. Dengan banyaknya kosongnya rumah maupun kantor / obyek vital lainnya yang kosong di tinggal sholat  dan pengamaman yang minim maka untuk mencegah kemungkinan tindakan kriminalitas maka sebagaimana perintah Kapolsek Bojong AKP Suhadi maka anggota diwajibkan berpatroli di jam-jam tersebut.

Perlu kita ketahui bahwa saat ini masih banyak terjadi pencurian kendaraaan dan komputer di sekolah maupun perkantoran, ucap Kapolsek. Kegiatan Patroli di jam-jam rawan akan terus dilakukan oleh Polsek Bojong dalam rangka memberikan rasa aman pada masyakat. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed