oleh

Team Rinu Kalilembu Juara I Turnamen Bola Volly Dandim Cup I tahun 2019 di Desa Kulu

Polres Pekalongan – Turnamen Bola Volly Dandim Cup I tahun 2019 Pekalongan di Desa Kulu Kec. Karanganyar Kab. Pekalongan telah selesai yang diikuti 14 team dari Jawa Tengah maupun DIY Yogyakarta, selama dua hari pertandingan pada hari Sabtu dan  Minggu tanggal 26 – 27 Oktober 2019 dengan jauara tiga team DVC Dororejo Doro, sedangkan jauara dua team Eka Mandiri Salatiga dan juara satu team Rinu Kalilembu saat digelar final bertandingan berlangsung 4 ( empat ) set dengan 3 – 1 dimenangkan oleh team Rinu Kalilembu.

Sebelum dilakukan penyerahan hadiah dan piala kepada para pemenang dilakukan upacara penutupan oleh Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infantri Arfan Johan Wihananto Sik MMS dilanjutkan pemberaian hadiah berupa uang pembinaan dan piala.

Pada kesempatakan tersebut Dandim 0710 Pekalongan mengucapkan terima kasih kepada semua panitia yang telah menyelenggarakan turnamen ini sukses dan berlangsung aman dan lancar, dilakukan turnamen bola volly ini adalah untuk memberikan semangat kepada para generasi muda agar menciintai olahraga bola volly dan seringnya dilakukan turnamen sehingga mendapat bibit baru pemain bola volly baik yang akhirnya bisa bertanding ke Nasional, kegiatan turnamen ini nantinya kalau perlu sebagai kegiatan rutin tiap tahun  karena turnamen ini disambut baik oleh masyarakat Pekalongan dibuktikan dengan penonton yang membludak.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed