oleh

Team Panwas Pilkades Kecamatan Karanganyar Silaturahmi di tempat para Calon Kades

Polres Pekalongan – Forkompincam Karanganyar yang tergabung dalam team Panwas Pilkades Kecamatan Karanganyar melaksanakan silaturahmi di semua Calon Kades se Kecamatan Karanganyar selama empat hari yaitu tanggal 22 – 25 Oktober 2019 pelaksanakan pada hari Rabu tanggal 23 Oktober 2019 team panwas Kecamatan Karanganyar terdiri dari Sekcam Karanganyar Ritadu SH, Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid SH, Danramil Karanganyar Kapten Infantri Arif Munajat serta anggota Panwas Kecamatan melakukan silaturahmi calon di Desa Pododadi, Desa Kutosari dan Desa Pedawang.

Silaturahmi kali ini dilakukan di Desa Pododadi ketempat calon Kades nomor urut 1 sdr.  Achwan Samiaji, nomor urut 2 sdr. Duhri, nomor 3 sdr. Makmur, nomor urut 4 sdr. Joko Anditiyo dilanjutkan ke Desa Kutosari silaturahmi ke Calon Kades nomor urut 1 sdr. Rasmoyo, nomor urut 2 sdr. Sodikin ZA, nomor urut 3 sdr. Akhmad Ridwan, nomor urut 4 sdr. Marwoto kemudian ke Desa Pedawang silaturahmi ke rumah calon kades nomor urut 1 sdr. Suyono, nomor urut 2 sdr. Selamet Darmaji, saat melakukan kunjungan didampingi masing-masing Ketua P2KD bersama dengan anggotanya.

Pada kesempatan tersebut Team Panwas Kecamatan Karanganyar menyampaikan pesan serta himbauan kepada para calon yang datang  kerumah para calon adalah kedatanaganya adalah silaturahmi yang tidak diagendakan atau tidak masuk tata tertib P2KD, kepada para calon bersama – sama menjaga situasi kondusifitas di Desa masing – masing, para calon Kades harus komitmen siap kalah dan siap menang sehingga apapun hasilnya akan diterima dengan legowo, para calon kades selalu mematuhi aturan peraturan Bupati salah satunya yaitu agar tidak melaksanakan money politic, namun sesuai kebijakan.

Bupati pemilih saat pilkades tidak kerja sebagai uang sangu/ganti boleh dikumpulkan para calon dengan nilai yg sama, dalam tahapan kampanye semua calon utk mematuhi aturan / tata tertib Peraturan Bupati Pekalongan, sedangkan untuk  P2KD agar selalu bekerja dengan netralitas agar sampai pelaksanaan berjalan fair tanpa ada komplain dari para calon kades.

Adapun tanggapan dari para calon kades akan berusaha mematuhi aturan yang telah ditentukan, para calon akan menjaga ketertiban keamanan agar situasi kondusifitas, semua calon kades inshaallah akan siap menerima apapun hasil pilkades dengan lapang dada artinya siap kalah dan siap menang.

Kecamatan Karanganyar yang melaksanakan Pilkades 11 ( sebelas ) Desa dengan jumlah calon Kades 37 Calon dan team Panwas Kecamatan Karanganyar akan mengunjungi setipa calon dirumah para calon. Selama kegiatan berjalan aman tertib dan lancar.

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed