oleh

TEAM KAJIAN KINERJA DARI MABES POLRI MELAKUKAN KEGIATAN RISET DAN POLING PENILAIAN PELAYANAN JAJARAN POLRES PEKALONGAN

Polres Pekalongan – Disetiap pemerintahan suatu negara selalu berusaha untuk dapat memakmurkan masyarakatnya dengan berbagai kebijakan yang ada pada instansi yang ada di negara itu.

Di Negara Indonesia pada era sekarang dengan motto pemerintahan adalah “Kerja Kerja Kerja” maka tuntutan harus bekerja maksimal dengan hasil yang sama maksimal dibutuhkan untuk suatu keberhasilan yang dicapai ingin dicapai.

Untuk mengetahui seberapa besar keberhasilan kinerja suatu  instasi pemerintah , maka harus dilakukan Riset / Kajian / Poling dari masyarakat selaku pengguna / yang dilayani oleh aparat pemerintahnya.

Polri sebagai salah satu dari instansi pemerintah mengharapkan juga bisa mengetahui seberapa besar / tinggi nya hasil pekerjaan anggota nya yang bisa dirasakan manfaatnya oleh pengguna yakni masyarakat di suatu wilayah hukum keberadaannya.

Untuk keperluan tersebut Markas Besar Kepolisian Negara Republik Indonesia (Mabes Polri) menerjunkan Team riset pelayanan Polri di kewilayahan.

Dengan bertempat di Aula Polres Pekalongan team riset dari Mabes Polri yakni Kombes Pol Drs. Khambali dan Kombes Pol  Sucipto melakukan kegiatannya yang diikuti oleh PJU Polres Pekalongan, Para Kapolsek Jajaran,Perwakilan Kanit Reskrim , Kanit Intelkam , Bhabinkamtibmas dan Toga / Tomas dari setiap kecamatan yang ada.

Dari Polsek Wiradesa Kapolsek AKP Yorisa Prabowo, S.Pd mengikuti kegiatan tersebut bersama Kanit Reskrim Ipda Felik Prasetiawan, S.H , Kanit Intelkam Bripka Eko Mardiyanto, S.H , Bhabinkamtibmas Brigadir Arif Wahyudianto dan 2(dua) Tokoh agama yakni Fkub bapak Abdulah Hamzah dan Pendeta Yuzak dari Gereja Pantekosta Gumawang.

“Mudah mudahan dengan kerja keras yang sudah dilakukan selama ini oleh anggota Polri jajaran Polres Pekalongan , masyarakat bisa menilai baik khususnya masyarakat Kecamatan Wiradesa dan Wonokerto dan umumnya masyarakat se Kabupaten Pekalongan” imbuh AKP. Yorisa.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed