Beranda SATWIL Polsek Talun Team Jibom Dari Brimob Den B Kalibanger Pekalongan Sisir Gereja Pantekosta Gumawang

Team Jibom Dari Brimob Den B Kalibanger Pekalongan Sisir Gereja Pantekosta Gumawang

23
BERBAGI

Polres Pekalongan – Team Jibom Brimob Den B Kalibanger Pekalongan dipimpin IPTU Aziz Ma’arif tiba di Pos Pam Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa Minggu, 24-12-2017 Pk. 05.00 wib.

Kegiatan yang dilakukan oleh Team Jibom Brimob selanjutnya adalah melakukan pemeriksaan / sterilisasi menggunakan Metal Detektor di lingkungan Gereja , mulai dari Halaman depan , Sekitar ruangan dalam Gereja , Ruang belakang Gereja dan Lingkungan kebun belakang Gereja dan sekitarnya.

Hasil pemeriksaan sterilisasi yang dilakukan oleh Team Jibom Brimob Den B Kalibanger Pekalongan untuk Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa dinyatakan Aman / Tidak ditemukan. barang barang yang di duga sebagai Handak / Bom.

Dikesempatan lain Kapolsek Wiradesa Akp. Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan Sterilisasi di lingkungan Gereja dari Team Jibom Brimob Polri dalam kegiatan Operasi Lilin merupakan salah satu dari SOP yang harus dilaksanakan guna memastikan jika benar lingkungan Gereja Steril dari barang yang diduga Bom dan dapat meledak. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI