Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Team Gegana Brimob Den B Kalibanger dan Unit K-9 Sabhara Polres Pekalongan...

Team Gegana Brimob Den B Kalibanger dan Unit K-9 Sabhara Polres Pekalongan Lakukan Sterilisasi Gereja Pantekosta Wiradesa

22
BERBAGI

Polres Pekalongan – Menjelang kebaktian tutup tahun , Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa dilakukan sterilisasi oleh Team Gegana Brimob Den B Kalibanger Pekalongan dan K-9 Polres Pekalongan Minggu,(31/12/17)

Team Gegana Brimob Den B Kalibanger Pekalongan dipimpin IPTU Aziz Ma’arif melaksanakan kegiatan sterilisasi Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa bersama K-9 Polres Pekalongan dilakukan menjelang kebaktian malam tutup tahun 2017.

Kegiatan kebaktian malam tutup tahun 2017 sesuai rencana dilaksanakan mulai pukul 22.00 WIB dipimpin oleh Pendeta Ibu Maghdalena.

Team Gegana Brimob Den B Kalibanger Pekalongan yang dipimpin IPTU Aziz Ma’arif melakukan sterilisasi didalam ruangan kebaktian Gereja maupun tempat lainnya sekitar gereja dengan metal detektor dengan dibarengi K-9 Polres Pekalongan yang dibawa oleh Brigadir Andreas.

Dalam pereriksaan sterilisasi oleh Team Gegana Brimob Den B Kalibanger Pekalongan dan K-9 Polres Pekalongan tersebut juga didampingi Anggota Satwil Wiradesa IPTU Jamaludin.

Pemeriksaan untuk sterilisasi berlangsung sekira 30 menit dan dinyatakan Gereja Pantekosta Gumawang Wiradesa telah dalam keadaan Steril dari bahan yang diduga peledak dan bom.

Setelah pemeriksaan sterilisasi selesai ketua team sterilisasi IPTU Aziz Ma’arif menitipkan pesan kepada IPTU Jamaludin agar lokasi yang telah disterilkan tersebut agar tetap dapat terjaga hingga kegiatan kebaktian dalam rangka menyambut tahun baru 2018 selesai dilaksanakan.

Selanjutnya Team sterilisasi dari Gegana Brimob Den B Kalibanger Pekalongan dan K-9 Polres Pekalongan melanjutkan kegiatan ke Gereja yang lain.(martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI