oleh

Tasyakuran HUT Bhayangkara Ke 72, Polsek Doro Terima Kue Ulang Tahun Dari Koramil Doro

Polres Pekalongan – Kapolsek Doro Akp Suharyoso,SH beserta anggota Polsek Doro lakukan Tasyakuran pada HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 di Lobi Polsek Doro, Senin (2/7/2018).

Sebagai ungkapan rasa syukur kehadirat Allah SWT atas segala limpahan rahmat dan hidayah Nya sehingga dalam melaksanakan tugas sebagai anggota Polri khususnya Polsek Doro tetap diberikan kekuatan, kesehatan dan perlindungan maka pada HUT Bhayangkara ke 72 tahun 2018 melaksanakan tasyakuran.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Doro bapak Yuhanto, S.I.P., M.Si, Danramil Doro Kapten Inf. AbduL Khamim beserta anggota, tokoh agama Doro K.H. Royi, para purnawirawan Polri, serta  warga masyarakat desa Doro.

Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H menyampaikan terima kasih kepada unsur TNI, seluruh elemen masyarakat dan juga seluruh masyarakat di wilayah Doro, atas kerjasamanya dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Doro tetap aman kondusif.

“Pada kesempatan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 72 ini kami mohon do’a restu agar seluruh anggota Polri khususnya Polsek Doro dalam melaksanakan tugas kedepan tetap diberikan Kesehatan, Kemampuan dan keimanan, serta Sinergitas TNI, Polri, seluruh elemen masyarakat dan warga semakin kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” tutur Kapolsek.

Selesai Prakata dari Kapolsek Doro, tiba-tiba Danramil Doro Kapten Inf. Abdul Khamim berdiri dan mengajak anggotanya keluar ruangan, sesaat Kapolsek Doro berfikir ada kekeliruan dalam menyampaikan kata-kata.

Namun segera terjawab ketika Danramil beserta anggotanya di depan Mapolsek Doro kembali dengan membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu “SELAMAT ULANG TAHUN”.

Danramil beserta anggota menyampaikan selamat ulang tahun Bhayangkara Ke 72 tahun 2018, semoga Polri selalu PROMOTER (Profesional, Modern dan terpercaya), semakin sinergi dengan TNI dan seluruh masyarakat dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed