oleh

Tasyakuran Hari Bhayangkara, Polsek Doro Adakan Tahlil Bersama

-Polsek Doro-221 views

 – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 73 Tahun 2019 pada tanggal 1 Juli 2019 Polsek Doro lakukan Tasyakuran dengan membaca Tahlil bersama, Senin (9/7/2019).

Pembacaan tahlil bersama dihadiri Forkopimcam Doro, Kapolsek Paninggaran, kepala KUA Doro, Purnawirawan Polri di wilayah Doro, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar Polsek Doro sebanyak 75 orang.

Kapolsek Doro AKP Aries Tri Hartanto, S.H., M.H dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada para sepuh pinisepuh, para alim ulama, pensiunan Polri, TNI dan masyarakat  yang hadir dalam acara tasyakuran HUT POLRI KE 73.

Kegiatan tasyakuran / HUT POLRI hanya sebagai sarana intropeksi Polri khususnya Polsek Doro dalam hal pelayanan kepada masyarakat agar bisa memberikan pelayanan lebih baik lagi dari tahun sebelumnya.

Permohonan maaf juga disampaikan Kapolsek Doro kepada seluruh warga masyarakat, apabila dalam melayani  masyarakat masih banyak kekurangan karena kami hanya manusia biasa yang masih banyak kekurangan dan Kesalahan.

“Kami mohon dukungan dari semua elemen  baik dari TNI maupun Masyarakat dalam rangka menjamin ketertiban masyarakat terutama di willayah Kecamatan Doro karena tanpa dukungan dari Mayarakat sekalian kami masih banyak kekurangan dan keterbatasan baik jumlah personil maupun sarana dan prasarana,” ujarnya.

Forkopimcam Doro yang dalam kesempatan memberikan sambutan yaitu Danramil Doro Kapten CPM Abdul Khamim menyampaikan bahwa dalam kesempatan ini kita bisa berkumpul di Mako Polsek Doro dalam kegiatan tasyakuran HUT Bhayangkara ke 73 tahun 2019 tanpa halangan satupun.

Saya sebagai Danramil Doro  mengucapkan ” SELAMAT HARI BAYANGKARA YANG KE 73″ semoga dengan semboyan PROMOTER (Profesional Modern dan Terpercaya)Polri lebih kuat dan semangat, katanya.

Tidak mudah melaksanakan tugas dengan 3 moto itu dan tentunya berat, akan tetapi saya percaya POLRI kususnya Polsek Doro mampu melaksanakan dengan 3 Moto itu dengan baik, Semoga kedepanya Polri semakin dicintai dan di percaya masyarakat.

Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan kepada anggota tertua di Polsek Doro Aiptu Mursidi Ka SPKT Polsek Doro.

Sebelum dilanjutkan ramah tamah, Kapolsek Doro mendapatkan hadiah berupa kue ulang tahun dari Danramil Doro beserta anggota sebagai ucapan selamat UlangTahun Bhayangkara ke 73 dari Koramil Doro kepada Polri. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed