oleh

Target Pemukiman Warga, Aiptu Moch Umar Pimpin BLP

Polres Pekalongan – Minggu, 28 Juli 2019 pukul 22.00 – 00.30 wib, Ka SPK II Aiptu Moch Umar pimpin 2 angggta melaksanakan BLP di rumah – rumah warga yang bermukim di tepi jalan sepanjang jalan raya Lebakbarang hingga perbatasan dengan Kec. Lebakbarang.

Di sepanjang jalan Mobil back bound dinas yang dikendarai Aiptu Moch Umar bersama anggotanya berjalan pelan dan terarah dengan membunyikan sirine serta dengan pengeras suara menghimbau kepada warga untuk mengecek kembali pintu, jendela rumah yang belum terkunci dan kompor serta perapian lainya yang masih menyala untuk segera dipadamkan serta barang – barang berharga yang masih berada di luar rumah untuk segera di masukan untuk menjaga keselamatan dan keamanan.

Di pemukiman warga sepanjang jalan raya Lebakbarang hingga perbatasan dengan Kec. Karanganyar anggota BLP tidak menemukan hambatan ataupun hal – hal yang mencurigakan situasi terdapat aman hingga BLP selesai pada pukul 00.30 wib dan anggota BLP pimpinan Aiptu Moch Umar kembali ke Mapolsek. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed