oleh

Tarawih Keliling (Tarling), Muspika Paninggaran Sampaikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Kasium Polsek Paninggaran Polres Pekalongan Aipda Kusdiyanto Winarto bersama Camat Paninggaran H. Sutanto Hadi, M.M dan Serda Andi Susanto dari Koramil 13 Paninggaran melaksanakan safari ramadhan dan tarawih keliling ke masjid Nurul Iman desa Werdi, Jum’at (18/5/2018).

Pada kesempatan tersebut Aipda Kusdiyanto memberikan sambutan setelah sholat tarawih tentang pesan-pesan Kamtibmas antara lain menhimbau warga untuk menghidupkan kembali pos kamling. “Waspada kebakaran   pada saat rumah kosong, berikan pemahaman sidikit tentang terorisme (islam bukan teroris dan teroris bukanlah islam)  pemahaman tentang hidup berdampingan dan bermasyarakat serta tidak mengajarkan untuk saling membenci, berikan pemahaman tentang Pancasila dan keutuhan NKRI, serta menekankan kepada ketua Rt / Rw masyarakat agar peduli dan peka terhadap pendatang baru di lingkungannya,” ungkap Aipda Kusdiyanto.

“Tidak lupa diucapkan terimakasih kepada semua warga desa Werdi yang telah guyub rukun dalam memelihara kamtibmas di desa Werdi sehingga situasi werdi dalam keadaan kondusif,” pungkas kusdiyanto. (kusdi png)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed