oleh

Tarawih Keliling Kapolsek, Wonopringgo Sampaikan Pesan Persatuan dan Kesatuan

Polres Pekalongan – Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmat Fauzi melaksanakan terawih keliling kewilayah selama bulan Ramadhan ini,untuk hari ini tarawih keliling dilasanakan di Masjid Baiturrohim bertempat di Desa Wonorejo Kec Wonopringgo, Selasa (14/05/2019).

Dalam kegiatan tarawih keliling ini Kapolsek Wonopringgo sampaikan himbauan kamtibmas, dimana masyarakat diminta untuk bersatu kembali setelah pada pemilu kemarin ada perbedaan.

“Pemilu telah selesai kita tinggal menunggu hasil dari KPU, maka kubur dalam dalam perbedaan yang ada selama pemilu kemarin, saatnya kita bersatu kembali,” ujarnya.

Selain mengajak masyarakat untuk menjaga rasa persaudaraan setelah pemilu, Kapolsek juga menghimbau menjelang lebaran biasanya angka kejahatan akan meningkat. “Pastikan saat menaruh kendaraan benar-benar sudah aman, saya selaku Kapolsek akan selalu mengingatkan kepada semua warga tentang pentingnya keamanan lingkungan terlebih saat bulan Ramadhan,” tambahnya.

Lebih Lanjut pos kamling agar terus diaktifkan waspada terhadap pendatang baru. Dan kami akan berupaya semaksimal mungkin memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga disaat warga melaksanakan Ibadah terawih.

“Banyak rumah yang kosong karena fokus melaksanakan Sholat ataupun beribadah di masjid-masjid selama bulan Ramadhan,dan pastikan rumah sudah terkunci guna menghindari hal hal yang tidak di inginkan,”ucapnya. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

DOWNLOAD APK KAMI KLIK BAWAH INI

Komentar

News Feed