oleh

Tanpa Rasa Sungkan, Kapolsek  Turun Tangan Cek Situasi Kamtibmas

Polres Pekalongan – Menjelang Pemilihan Kepala Desa serentak 2019 dan  pelantikan Presiden dan Wakil Presiden pada tanggal 20 Oktober 2019, Kapolsek Wiradesa  AKP Yorisa Prabowo, S.Pd langsung turun tangan cek situasi kamtibmas di desa-desa ,  untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polsek Wiradesa  masih aman dan kondusif, Kamis (17/10).

Kapolsek juga  memerintahkan  anggota Bhabinkamtibmasnya, untuk melaksanakan patroli dan sambang ke desa binaannya secara rutin, sehingga dapat menerima informasi – informasi yang lebih akurat serta menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

Untuk menjamin keamanan di wilayah hukum Polsek Wiradesa , yang membawai 2 Kecamatan, yaitu 5 Kelurahan dan 11 Desa di Kecamatan Wiradesa dan 11 Desa di Kecamatan Wonokerto. Sehingga Kapolsek harus ekstra memberikan himbauan kamtibmas, demi terpeliharanya sitkamtibmas yang aman.

Disela – sela kesempatannya Kapolsek menekankan  kepada unsur pemerintahan dan warga masyarakat, untuk menjaga keamanan dan ketertiban desanya, agar tidak mudah terprovokasi  dengan adanya berita hoax, sehingga akan  menimbulkan kericuhan dan kegaduhan, demikian ujar AKP Yorisa. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed