oleh

Tanpa Rasa Canggung Kapolres Pekalongan Makan Nasi Bungkus Dengan Anggota, Inilah Bukti Kedekatan Antara Pimpinan Dan Bawahan

-Giat Ops-31 views

Polres Pekalongan – Dalam rangka meningkatkan kebugaran dan kesehatan tubuh setelah disibukkan dengan Aktivitas tugas kepolisian, Personil Polres Pekalongan melaksanakan Olahraga bersama.

Nampak olagraga tersebut dipimpin langsung oleh Kapores Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si yang diikuti oleh Wakapolres, Kabag, Kasat, Personil Polres dan ASN, Jum’at (20/9/2019).

Sebelum melakukan olahraga bersama terlebih dahulu dilakukan Apel dan pengecekan personil di lapangan Mapolres Pekalongan. Setelah itu personil berlari mulai dari Mako Polres Pekalongan menuju Jalan Rinjani, Jalan Mandurorejo, Jalan Teuku Umar dan kembali ke Jalan Rinjani masuk ke Mapolres Pekalongan kembali.

Usai melakukan olahraga bersama, seluruh personil melanjutkan kegiatan makan nasi bungkus yang sudah disediakan sebelumnya. Tampak Kapolres Pekalongan juga ikut duduk bersama anggota menikmati nasi bungkus sambil berbincang dan bercanda dengan anggota.

Kasubbag Humas Iptu Akrom, S.Sos.I saat ditemui ditempat terpisah menyampaikan bahwa tujuan diadakan olah raga bersama ini untuk menjaga kebugaran dan memelihara stamina fisik anggota Polres Pekalongan sehingga dapat mendukung terlaksananya tugas-tugas kepolisian dengan baik dan profesional seperti apa yang diharapkan “Ungkapnya

Selain untuk menjaga kesehatan kegiatan ini juga untuk menjaga silaturahmi dan meningkatkan kekompakan antar personel melalui interaksi dan tegur sapa saat kegiatan berlangsung” ucap Kasubbag Humas Iptu Akrom. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed