oleh

Tangkal Isu Agama, Polsek Bojong Rangkul MWC NU dan Banser Jaga Situasi Aman Kondusif

Polres Pekalongan – Kanit Intelkam Polsek Bojong Bripka Juli P, AMK, S.H dan Bhabinkamtibmas Aiptu Hani P silahturahmi dan berkoordinasi dengan ketua MWC NU Bojong dan pengurus pembina Banser Bojong, Kamis (25/10/18).

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang bertujuan untuk bersama sama menjaga situasi wilayah Bojong Kabupaten Pekalongan yang aman dan kondusif karena perkembangan situasi saat ini tingkat kerawananya tinggi menjelang pelaksanaan Pemilu 2019

Berkembanganya peristiwa di Garut tentang pembakaran diduga bendera HTI yang sengaja dibawa oleh orang guna berusaha memancing situasi keruh menjelang Pemilu 2019, guna menangkal berkembang di wilayah Bojong maka kerjasama dengan semua pihak dan semua lapisan masyarakat termasuk unsur Nahdatul Ulama dan Banser menjadi hal yang sangat penting.

Ketua MWC NU Bojong juga memberikan himbauan langsung kepada jamaahnya agar tetap tenang dan menyerahkan sepenuhnya peristiwa yang ada kepada pihak kepolisian dan agar tetap menjaga situasi yang kondusif di Bojong.

Polsek Bojong terus berusaha menggandeng dan merangkul semua lapisan masyarakat agar permasalahan sekecil apapun yang mungkin terjadi bisa diminimalisir bahkan dicegah sehingga wilayah Bojong senantiasa aman terkendali. @JP

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed