oleh

TANGGUNG JAWAB SELAKU BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA TIDAK TERLUPAKAN WALAUPUN IKUT TERLIBAT DALAM OPS LILIN CANDI 2017

POLRES PEKALONGAN – Selaku Anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Arif Wahyudianto tidak puas jika tidak menengok desa binaan nya (Kamis, 28-12-2017 Pk.09.00 wib).

Sebagai Bhabinkamtibmas Ds. Waru kidul Wiradesa Brigadir Arif Wahyudianto melakukan kegiatan sambang desa usai melakukan Piket Ops Lilin Candi 2017 di Posyan IBC Wiradesa.

Wilayah Ds.Waru kidul yang disambangi di Rt. 04 Rw.01 dimana ada P. Kades Waluyo dan Babinsa Serda Joko yang sedang berada di Jalan desa dan akan dilakukan perbaikan

Dari P. Kades Waluyo diperoleh penjelasan untuk perbaikan pengaspalan jalan desa dilingkungan persawahan warga tersebut menggunakan Dana Aspirasi Rp.190.000.000,- untuk panjang jalan 570 meter dengan menggunakan pekerja 12 Orang .

Bahwa kegiatan yang sudah mulai dilaksanakan adalah meratakan lubang jalan dengan batu pecah dulu dan membuat pinggiran jalan agar saat hujan air dapat segera mengalir dan tidak menggenang di jalan dan menunggu waktu tepat / tidak hujan untuk pengaspalan jalan nya.

Dikesempatan itu Brigadir Arif Wahyudianto berpesan kepada P. Kades Waluyo agar dari anggaran dana yang ada dapat dipergunakan semaksimal mungkin untuk kesejahteraan rakyat dan jauhkan dari penyalahgunaan dana pembangunan oleh pihak manapun.(martikno)

Komentar

News Feed