oleh

Tanamkan gemar membaca, Bhabinkamtibmas polsek kandangserang ubah rumahnya jadi perpustakaan

Polres Pekalongan – Sebagai anggota Polri khususnya yang mengemban fungsi Bhabinkamtibmas menjadikan Brigadir Teguh Widodo anggota Bhabinkamtibmas Desa Lambur Polsek Kandangserang Polres Pekalongan dekat dengan warganya. Kedekatan dengan warganya dimanfaatkan untuk mengajak warganya melakukan kegiatan ke hal-hal yang positif terutama anak-anak yang merupakan generasi menerus. Selasa (11/2/2020)

Seperti yang dilakukan di perpustakaan milik anggota Bhabinkamtibmas Desa Lambur  Brigadir Teguh mengajak anak-anak untuk lebih gemar membaca buku agar kegemaran membaca buku terus ditingkatkan seiring banyaknya bermunculnya game-game online.

“jadi setelah mereka pulang sekolah, anak anak ini saya kumpulkan untuk ke rumah singgah Bhabinkamtibmas agar minat membaca yang digalangkan semakin asik dan lebih asik daripada mainkan handpone,” ucap Brigadir Teguh.

Dengan membaca diharapkan anak-anak ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat bagi kehidupan kelak dan berharap kepada orang tua untuk membatasi anak-anaknya bermain gadget dan lebih mendukung anaknya membaca.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed