oleh

Tanah Urug Berceceran Di Jalan Raya, Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Datangi Pengembang

-Plsek Sragi-169 views

Polres Pekalongan – Banyaknya keluhan yang disampaikan oleh warga masyarakat kepada pihak Polsek Sragi Polres Pekalongan, tentang adanya aktifitas pengembang yang sedang mengurug sebidang kavling tanah sehingga mengakibatkan banyak tanah urug yang berceceran di ruas jalan raya Sragi-Kesesi tepatnya di desa Purwodadi kecamatan Sragi kabupaten Pekalongan, Sabtu (25/04/2020) siang.

Terkait hal tersebut diatas, Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Eko Haryanto bersama dengan Bripka Arisdyanto bergegas mendatangi lokasi pengurugkan tanah menemui pihak pengembang kemudian memerintahkan untuk segera membersihkan ceceran tanah urug yang berserakan ditengah jalan mengingat masih musim penghujan membuat jalanan menjadi licin membahayakan para pengguna jalan rawan terjadinya laka lantas.

“Untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama, kami telah meminta kepada pihak pengembang untuk segera membersihkan ceceran tanah urug yang ada di jalan raya, kemudian kami juga menghimbau kepada warga masyarakat Sragi dan sekitarnya pada saat melintasi lokasi agar lebih berhati-hati mengingat apabila cuaca hujan jalanan menjadi licin rawan laka lantas”, ungkap Aiptu Eko Haryanto. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed