Beranda Giat Ops Taklimat Akhir Wasrik Tahap II Tahun 2017 Itwasda Polda Jateng Di Polres...

Taklimat Akhir Wasrik Tahap II Tahun 2017 Itwasda Polda Jateng Di Polres Pekalongan

89
BERBAGI

Polres Pekalongan – Polda Jateng menggelar taklimat akhir pengawasan dan pemeriksaan (Wasrik) Itwasda Polda Jateng Tahap II dengan sasaran aspek pelaksanaan dan pengendalian Tahun Anggaran 2017. Wasrik tahap II itu diikuti jajaran kepolisian Eks wil Pekalongan yang berlangsung di Aula Polres Pekalongan, Kamis (2/11/2017) pagi tadi.

Taklimat Akhir Wasrik Tahap II oleh Itwasda Polda Jateng  menyampaikan berbagai aspek pelaksanaan dan pengendalian oleh Tim  Wasrik Itwasda Polda Jateng, yang dipimpin oleh Irwasda Polda Jateng Komisaris Besar Polisi Drs. Budi Susanto.

Menurut Kombes.Pol Drs. Budi Susanto mengatakan bahwa kegiatan taklimat akhir itu sebagai bahan pertimbangan pimpinan dalam rangka penyempurnaan kebijakan di bidang pelaksanaan dan pengendalian. Tujuan Wasrik sendiri adalah untuk mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan dan pengendalian program kegiatan dan anggaran Polri di tingkat Satker telah dilaksanakan.

Taklimat Akhir ini juga untuk mengetahui apakan kinerja sudah sesuai dengan penetapan kinerja atau belum, serta rencana kerja yang telah ditentukan. Terutama, dalam rangka meningkatkan profesional tugas Polri,” ungkapnya.

“Kami mengucapkan terimakasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada para Kapolres dan para kasatker jajaran Ekswil Pekalongan atas keterbukaan dan kerjasama yang telah diberikan selama tim wasrik berada dilingkungan satker dan satwil sehingga wasrik berjalan tertib sesuai dengan rencana. Dan saya berharap apa yang menjadi temuan dalam pelaksanaan Wasrik ini untuk secepat mungkin dilengkapi, jadikan ini srbagai pembelajaran untuk kedepannya agar semakin Profesional, Modern dan Terpercata,” tegas Irwasda Polda jateng

Dalam kegiatan tersebut diikuti oleh Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, para Kapolres jajaran, Kabag maupun Kasat jajaran Ekswil Pekalongan yang membidangi obyek Wasrik. Selain itu seluruh pejabat utama Polres Pekalongan juga tampak mengikuti kegiatan tersebut.

Tim Wasrik Itwasda Polda Jateng  selanjutnya menyerahkan dokumen usai memberikan paparan dan masukan pada acara taklimat akhir itu. Dokumen itu diserahkan dari Ketua Tim Wasrik kepada para Kapolres jajaran Ekswil Pekalongan.

Selesai kegiatantersebut dilanjutkan foto bersama antara Irwasda Polda Jateng Komisaris Besar Polisi Drs. Budi Susanto, Tim Wasrik dan Kapolres sejajaran Ekswil Pekalongan. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI