oleh

Tak Pakai Helm, Pembonceng dan pengendara sepeda motor ditegur Anggota Polsek Wonopringgo

POLRES PEKALONGAN – Petugas Patroli Polsek Wonopringgo Bripka Fajar telah memberikan teguran terhadap pembonceng dan pengendara sepeda motor yang sedang mengisi BBM di Spbu Wonopringgo yang mengendarai sepeda motor tidak menggunakan helm.Kamis(01/03/2018)

Kejadian tersebut terjadi paa saat Petugas Patroli Polsek Wonopringgo sedang melaksanakan kegiatan Patroli rutin pada malam hari di Spbu Wonopringgo. Ketika itu petugas menjumpai pengendara sepeda motor dan pembonceng yang tidak memakai helm.

Kendati demikian Bripka Fajar dengan sigap langsung memberikan teguran kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm untuk di beri pengarahan,pengertian dan menerangkan bahwa ada beberapa persyaratan – persyaratan yang harus dilengkapi untuk mengendarai sepeda motor diantaranya pengendara sepeda motor harus memiliki surat – surat yang lengkap yaitu SIM, STNK, KTP dan wajib memakai helm baik pengendara maupun yang di boncengnya serta kondisi kendaraan harus sesuai dengan standar.

“Disamping untuk mentaati segala ketentuan dan peraturan lalu lintas, bahwa menggunakan helm dan spektek kendaraan yang standar itu demi keselamatan diri sendiri(ervina_33)

Komentar

News Feed