oleh

Tak Lupakan Kewajiban Sat Sabhara Polres Pekalongan Melaksanakan Sholat Berjamaah

Polres Pekalongan – Anggota Sabhara Polres Pekalongan melaksakan sholat berjamaah bersama masyarakat di masjid Jami Kajen, Senin (3/9). Disela-sela padatnya kegiatan Sabhara Polres Pekalongan, para personil Sabhara Polres Pekalongan tak lupa selalu meluangkan waktu untuk menjalankan kewajibannya yaitu sholat berjamaah.

Shalat merupakan kewajiban bagi seluruh muslim, bagi laki-laki hukum shalat berjamaah di masjid merupakan wajib namun bagi kalangan muslimah, shalat di rumah lebih utama. Namun saat ini banyak kaum lelaki yang tidak pernah melangkahkan kakinya untuk shalat berjamaah di masjid. Padahal banyak sekali keutamaan dan manfaat ketika shalat berjamaah di masjid.

Kasat Sabhara Polres Pekalongan AKP Prisandi Tiar, S.T., S.Kom mengatakan melalui kegiatan tersebut, para personil Sat Sabhara dalam hal ini juga menitipkan pesan kamtibmas tentang ajakan kepada tokoh agama serta jemaah yang hadir agar tidak mudah terprovokasi dan agar turut serta dalam upaya menjaga agar situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing. (Hanata)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed