oleh

Tak Kenal Lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang Berikan Pesan Kamtibmas

Polres Pekalongan – Seakan tak mengenal kata lelah, Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang yang satu ini, dalam menjabarkan dan mengaplikasikan setiap perintah pimpinan.

Di pagi buta itu, Rabu 21 februari 2018 Bripka Waryono berjalan menembus udara dingin menuju mushola Al – Amanah di dukuh Pesanggrahan desa Lebakbarang dengan tujuan utamanya yaitu menghadap  Allah SWT untuk menjalankan kewajibanya sebagai umat muslim dengan sholat subuh berjamaah bersama warga. Selesai sholat rasa sejuk dan damai ia rasakan dihatinya dan selanjutnya ia lanjutkan berbincang-bincang dengan imam yang sekaligus juga tokoh agama dari NU Kecamatan Lebakbarang, Kyai Ahmad Barowi.

Dalam kesempatan tersebut yang juga diikuti oleh beberapa jema’ah, Bripka Waryono menyampaikan permohonan agar para tokoh agama ikut serta bersama-sama aparat Polsek Lebakbarang menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang dan pada saat pelaksanaan, serta paska pilkada 2018 nanti. Selaku tokoh agama bapak Ahmad Barowi berjanji akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu Aparat dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Lebakbarang tetap aman dan kondusif.

Kepada jama’ah yang ikut hadir dalam perbincangan tersebut, Bripka Waryono menghimbau agar merapatkan barisan menangkal isu radikalisme dan faham memecah belah bangsa yang akhir-akhir ini marak di sebarkan oleh oran -orang yang tidak bertanggung jawab baik lewat media sosial ataupun di forum terbuka.

“Kalau melihat, mendengar ataupun menyaksikan secara langsung hal-hal seperti yang sudah saya sampaikan tersebut mohon bapak – bapak segera menghungi Polsek Lebakbarang,” imbuhnya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed