oleh

Tak Bermasker, Ucapkan Pancasila dengan Baik dan Benar

Polres Pekalongan – Kegiatan Operasi Yustisi yang dilakukan oleh Polsek Kajen beserta Koramil Kajen dan Trantib Kec. Kajen ini dilakukan secara terus menerus ditempat yang berbeda beda sebagai upaya aparat pemerintahan TNI dan Polri untuk mengingatkan dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker pada saat beraktifitas di luar rumah.

Bagi masyarkat yang terjaring Operasi, petugas punya cara unik untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam bermasker pada masa pandemi COVID-19 ini, saperti yang kita liat tadi pagi pada saat pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilaksanakan di jalan raya depan Kantor Kelurahan Kajen, Rabu (30/9/2020).

Kapolsek Kajen Iptu Isnovim CH, S.H., M.H mengatakan bagi para anak muda yang terjaring tidak menggunakan masker dikenakan sanksi mengucapkan Pancasila, untuk mengetahui juga sejauh mana para anak muda ini dalam mengucapkan Pancasila dengan baik dan benar dan tentunya juga kami menghimbau untuk menerapkan dalam kehidupan sehari – hari, ucapnya.

Selain masker Kapolsek Kajen juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kec. Kajen untuk selalu disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan dengan rajin mencuci tangan serta jaga jarak dan hindari kerumunan agar dapat menekan penyebaran COVID-19. (Hms linggo)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed