oleh

Tahun Baru Imlek, TNO-Polei Laksanakan Patroli Objek Wisata

Polres Pekalongan – Mengantisipasi terjadinya kerumuman massa di sejumlah obyek wisata di wilayah Kabupaten Pekalongan khususnya Kecamatan Petungkriyono pada libur panjang imlek ini, Kanit Sabhara Polsek Petungkriyono Bripka Tarmanto bersama Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa kembali menggelar Patroli untuk mengimbau masyarakat agar senantiasa tidak berkerumun dan selalu mematuhi protokol kesehatan COVID-19, Jum’at (12/02/2021).

Kapolsek Petungkriyono AKP Jamaludin melalui Kanit Sabhara Bripka Tarmanto mengatakan, Patroli kali ini menyasar ke obyek wisata dalam rangka antisipas libur panjang imlek. “Lokasi yang berpotensi tempat berkerumunnya masayarakat pada libur panjang imlek adalah lokasi obyek wisata, oleh karena dilakukanlah patroli dan sambang,” ucap Kanit Sabhara Polsek Petungkriyono.

Untuk sasaran Patroli yang dilaksanakan oleh Kanit Sabhara, Bhabinkamtibmas dan di bantu 1 (Satu) Anggota Bhabinsa Koramil yakni Obyek Wisata Curug Bajing dan Wisata Black Cayon Petungkriyono Kabupaten Pekalongan.

“Kami dari Polsek Petungkriyono Polres Pekalongan, tak henti hentinya memberikan himbauan protokol kesehatan COVID-19 kepada masyarakat dengan 5M untuk memutus penyebaran COVID-19 di wilayah hukum Polres Pekalongan khususnyan Polsek Petungkriyono,” ujarnya. (Amirul)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed