oleh

Tahlil Keliling Menjadi Sarana Babinkamtibmas Memberi Penyuluhan

Polres Pekalongan – kegiatan tahlil keliling warga Desa Lambur menjadi sarana Babinkamtibmas Polsek Kandangserang dalam memberi penyuluhan.

Tahlil keliling adalah kegiatan tahlilan yang dilaksanakan bergiliran di rumah-rumah warga. Kegiatan ini dilakukan setiap malam jumat sekali.

Babinkamtibmas Polsek Kandangserang Brigadir Teguh Widodo ikut serta dalam kepesertaan tahlil keliling. Setelah acara tahlilan selesai Brigadir Teguh widodo menggunakan kesempatan ini untuk memberi penyuluhan tentang misi visi ketertiban, keamanan di masyarakat desa Lambur.

“Ketertiban dan keamanan desa menjadi tanggungjawab kita bersama. Tanpa bantuan dan dukungan dari masyarakat, misi visi kita sebagai Babinkamtibmas membuat lingkungan masyarakat tertib dan aman sangatlah berat” terangnya.

Situasi yang tertib dan aman akan membuat perasaan kita damai dan tentram. Oleh karena itu mari kita dukung program-program babinkamtibmas desa Lambur ini supaya tertib dan aman dari ancaman gangguan di masyarakat, sehingga masyarakat merasa damai dan tentram” tutur brigadir Teguh widodo seusai berjamaah tahlil.(r_z)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed