oleh

Surat Suara DPD Pagi Ini Tiba di KPU Kabupaten Pekalongan

-Giat Ops-34 views

Polres Pekalongan – Setelah melakukan perjalanan darat akhirnya Surat suara untuk DPD tiba di kantor KPU kabupaten Pekalongan dalam keadaan aman dan lengkap. Jum’at (22/3/2019)

Pengawalan surat suara DPD untuk wilayah Kabupaten Pekalongan sendiri dilaksanakan oleh Personil Polres Pekalongan terdiri dari Sat Lalu Lintas, Sat Sabhara dan Bagian Operasional Polres Pekalongan dengan dipimpin Ipda Eko Widiyanto dan dari pihak KPU Kabupaten Pekalongan. Pengawalan di mulai dari kantor percetakan PNRI yg beralamat di Jl.  Percetakan Negara Johar baru, Jakarta Pusat menuju ke gudang logistik KPUD kab. Pekalongan, dengan menggunakan truk ekspedisi  dengan No.Pol BK 8382 BP.

Ipda Eko menjelaskan untuk surat suara DPD yang dikirim ke KPU Kabupaten Pekalongan berjumlah 1480 Box yang masing-masing box berisi 500 lembar surat suara dan 1 box berisi 306 surat suara.

“kami tiba di kantor KPU Kabupaten Pekalongan hari ini Jum’at pukul 05.33 WIB, alhamdulillah dalam keadaan aman, lengkap dan selamat, selanjutnya akan di cek kelengkapan adimintrasinya oleh KPU terlebih dahulu kemudian akan disimpan ke Gudang Logistik KPU Yang berada di Karanganyar” jelasnya.(wwn)

News Feed