oleh

Super Sekali! Brigadir Kaso Beri Masker Gratis, Penjaga Karcis Sigesing : Polisi Dermawan Cegah COVID-19

Polres Pekalongan – Anggota Satuan Sabhara Polsek Kesesi Polres Pekalongan Brigadir Muhamad Zaenuri alias Brigadir Kaso tengah melakukan Edukasi dan Pendisiplinan warga masyarakat menuju Adaptasi Kebiasaan Baru dan Sosialisasi Inpres No. 6 Tahun 2020 yang berisi peningkatan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan dalam pencegahan/memutus penularan dan pengendalian COVID-19 dengan sasaran masyarakat yang datang ke lokasi wisata Ciblon Sigesing Ds. Watugajah Kec. Kesesi Kab. Pekalongan, Sabtu (19/09/2020).

Anggota Polsek Kesesi yang menghabiskan masa kecilnya di daerah pedesaan Kaso wilayah Comal Pemalang tersebut melakukan giat edukasi protokol kesehatan dengan hasil bahwa giat eksternal masih banyak warga masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak  memakai masker dan juga tidak  jaga jarak.

Berangkat dari hal tersebut Brigadir Kaso memberikan masker secara gratis atau cuma cuma kepada petugas karcis atau loket tiket pintu masuk wisata ciblon sigesing, sebagai garda terdepan penerapan protokol kesehatan di lokasi wisata tersebut.

Langkah – langkah lain yang dilakukan petugas Polsek Kesesi yaitu menghimbau agar kedepan warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker serta pakai cairan antiseptik disaat melakukan aktivitas di luar rumah.

“Matur nuwun sekali kepada Brigadir Kaso yang telah memberikan masker gratis, anggota polsek kesesi ini merupakan polisi yang dermawan ditengah upaya pencegahan COVID-19 dan saya yakin masih terdapat polisi-polisi yang dermawan lainnya,” ucap penjaga loket wisata Ciblon Sigesing. (dul.R – humas kesesi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed