oleh

Sukseskan Program KB, Kapospol Wonokerto Mengikuti Kegiatan Rakor Lintas Sektoral

Polres Pekalongan – Kepala Pos Polisi Wonokerto Iptu Jamaludin mewakili Kapolsek Wiradesa meng hadiri undangan rapat koordinasi lintas sektoral tingkat Kec.Wiradesa dalam rangka Rencana Persiapan Pelayanan Serentak KB KES TNI Manunggal & Bhayangkara dan Kesatuan Gerak PKK, Selasa (24/10/2017) kemarin pagi.

Kegiatan tersebut di laksanakan di gedung Balai penyuluh Keluarga Berencana  di Jalan Wiroto Wiradesa Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Danramil Wiradesa  yang diwakili oleh Serka Riyadi, Kepala Puskesmas Wiradesa diwakili oleh Fuani , Ketua Penggerak PKK Wiradesa Musrokhatun, Korlap PLKB Casmidi dan 30 Orang Penggerak PKK  desa sekecamatan Wiradesa.

Dalam Rakor linsek tersebut dijelaskan oleh Korlap KB jika untuk wilayah Kecamatan Wiradesa kegiatan KB baru mencapai 55 % dan belum dapat memenuhi target hingga 70 % jadi dalam rangka untuk memenuhi target tersebut akan diadakan kegiatan KB Kes Manunggal yang akan di laksanakan di Puskesmas Wiradesa 1 pada tanggal 14-11-2017 menggunakan alat kontra sepsi Iud dan Suntik.

Dalam sambutannya Kapospol Wonokerto sebagai yang mewakili Kapolsek Wiradesa menyampaikan jika pihak Polri, khususnya Polsek Wiradesa Siap mendukung untuk dapat berhasilnya program KB  di Wilayah Kecamatan Wiradesa, dimana setelah selesai acara sambutan2 dilanjutkan kegiatan latihan pengisian blangko angket data peserta KB. (Martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed