oleh

Sukseskan Pilkades, Kapolsek Talun sambangi P2KD Sengare

 

Polres Pekalongan- Polsek Talun Guna menyukseskan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak, Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.S.H mengunjungi Kantor P2KD Sengare kec Talun. Pada kunjungan kerja (kunker), Senin , (28/10) tersebut, orang nomor satu di Polsek Talun  yang didampingi Kanit Reskrim serta Bhabinkamtibmas dan Anggota Jaga.

“Pada kesempatan pertama  Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.S.H  mengucapkan terimakasih kepada  ketua P2KD dan Masyarakat yang  Ke depan  akan menghadapi pesta demokrasi pemilihan kepala desa serentak di wilayah kabupaten Pekalongan ,” ujar  Iptu Edi yuliantoro.S.H.

Dalam hal pemilihan kepala desa, lanjut Kapolsek  menjelaskan, perbedaan pendapat atau pandangan terhadap salah satu calon itu adalah hal yang biasa. “Itulah Indahnya demokrasi. Oleh karena itu, diminta kepada masing-masing calon kepala desa dan seluruh lapisan masyarakat agar jangan menjadikan perbedaan tersebut menjadi perpecahan karena dapat merugikan diri sendiri dan keluarga,” jelas Kapolsek  ini seraya meminta menyampaikan hal tersebut ke seluruh lapisan masyarakat pelaksanaan pilkades serentak tahun 2019 harus aman.

Untuk itu, Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.S.H  mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar jangan mudah terprovokasi berita bohong (Hoaks).

“Karena hal tersebut sangat rentan saat ini digunakan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk memecah belah persatuan, khususnya menjelang pelaksanaan pilkades serentak. Oleh karena itu, diminta kepada masyarakat untuk mengecek dulu kebenaran informasi yang diterima,” imbaunya.

Selain itu, Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.S.H  juga berpesan kepada Penyelenggara Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD) agar bekerja secara prosedural dan profesional agar tidak berbenturan dengan aturan yang ada.

“Mari sama-sama kita wujudkan pesta demokrasi ini jadi lebih baik dan mari sama-sama kita jaga keamanan di wilayah hukum kec Talun agar aman kondusif,” pesan Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.S.H.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed