oleh

Sukses Kawal Pilkades Serentak, Polres Pekalongan Gelar Apel Konsolidasi

-Giat Ops-34 views

Polres Pekalongan – Jajaran Kepolisian Resort (Polres) Pekalongan siang tadi telah melaksanakan apel konsolidasi pengamanan Pilkades serentak tahun 2019 di halaman Mapolres Pekalongan, Kamis (14/11/2019).

Pada kesempatan tersebut, Kabag Ops Kompol GN Simatupang mewakili Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si dalam apel konsolidasi mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil yang terlibat dalam pengamanan Pilkades serentak. Dan untuk personil yang BKO untuk bisa kembali ke satuan masing- masing, sedangkan untuk anggota Polres Pekalongan dapat kembali melakukan aktifitas seperti biasa.

“Sekali lagi saya Kabag Ops mewakili Kapolres Pekalongan mengucapkan banyak terima kasih kepada personil BKO Polres Pekalongan Kota, Polres Pemalang, Polres Batang, Polres Tegal Kota dan Brimob Batalyon B Pelopor Kalibanger Pekalongan, dan titipkan salam kepada para Pimpinan Masing masing Satuan,” ujarnya.

Kepada para Kapolsek jajaran Polres Pekalongan, ia menghimbau agar selalu menjaga dinamika pasca pelaksanaan Pilkades dengan melakukan penggalangan terhadap Kades yang menang atau yang kalah,” pungkasnya.

“Pilkades telah selesai, bagi yang terpilih jangan terlalu berlebihan dalam merayakan kemenangannya, hargai dan rangkul saudara kita yang belum terpilih sebagai Kepala Desa. Tetaplah berbesar hati untuk menerima dan saling merangkul untuk bersama-sama membangun desanya,” tutur Kompol Tupang.

Kabag Ops berharap, bila nantinya ada permasalahan agar diselesaikan menurut jalur dan aturan yang ada. Jangan sampai melakukan cara-cara yang bertentangan dengan aturan yang berlaku, ujarnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed