oleh

Stock LPG Wilayah Hukum Polsek Wonopringgo Masih Aman

Polres Pekalongan – Stok LPG selama bulan Ramadhan dan lebaran pasti terpenuhi, patroli Polsek Wonopringgo melakukan pengecekan terkait kualitas dan stock LPG untuk kebutuhan bulan Ramadhan dan lebaran di Wikayah Hukum Polsek Wonopringgo, Minggu (10/06/2018).

Dalam giat tersebut Banit Binmas Polsek Wonopringgo secara langsung melakukan pengecekan stock LPG untuk bulan Ramadhan dan lebaran sambil memberikan himbauan Kamtibmas yang intinya agar rakyat tidak menjual gas ilegal / suntikan yang sangat meresahkan, dan menempatkan tabung gas LPG tersebut ditempat yang aman untuk mengantisipasi terjadinya ledakan.

Semua kegiatan ini adalah upaya yang dilakukan oleh Polsek Wonopringgo dalam menindak lanjuti penekanan pimpinan Polri terkait lebaran dalam upaya memberikan kenyamanan kepada masyarakat.

Kapolsek Wonopringgo Akp Aries Tri Hartanto, S.H yang dihubungi ditempat terpisah menjelaskan bahwa Kapolsek tidak bosan – bosan selalu menekankan dan memerintahkan anggota Polsek Wonopringgo untuk memberikan ketenangan kepada masyarakat di bulan Ramadhan sesuai dengan instruksi dari Pimpinan Polri. (ervina_33)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed