oleh

SOSOK INSPIRATIF ANGGOTA BHABINKAMTIBMAS POLSEK WIRADESA

Polres Pekalongan – Di kantor Balai Desa Api – api Wonokerto terdengar alunan music berirama music Pop, terlihat beberapa pemuda – pemudi karangtaruna sedang latihan Band, yang menarik perhatian adalah Bripka Fajar yang note bene anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa ikut tergabung dalam latihan tersebut sebagai pemegang drumb, sungguh sangat membanggakan bagi Polri khususnya & warga masyarakat pada umumnya. Sabtu (08/09/18).

Di sela – sela kesibukannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dibawah pimpinan Kapolsek Wiradesa yaitu AKP YORISA PRABOWO S.Pd, Bripka Fajar bisa menyalurkan bakatnya di Desa binaannya. Sudah barang tentu berdampak positif bagi pemuda – pemudi yang ada di desa binaanya. Setidaknya kegiatan tersebut mencegah mengurangi kebiasaan pemuda yang biasanya nongkrong sambil konsumsi miras, sekarang tidak mengkonsumsi miras lagi malah terarah dengan adanya kegiatan latihan band tersebut begitu ucap pemenang juara I Lomba karaoke di desanya pada saat lomba tujuhbelasan yaitu Bripka Fajar menuturkan.

Latihan seperti diatas biasa dilakukan seminggu 4 kali bahkan kalau ada event tertentu bisa latihan tiap sore hari. Dapat kita lihat beberapa pemuda – pemudi karangtaruna sangat antusias latihan band tersebut menyalurkan bakatnya masing – masing. Dalam kesempatan itu juga Bripka Fajar isi dengan pesan – pesan kamtibmas kepada pemuda – pemudi yang salah satunya berhenti latihan kalau terdengar bunyi adzan. Begitulah sosok Bripka Fajar anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa yang dengan piawainya menyanyikan sebuah lagu sambil bermain drum.(kris)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed