oleh

Sosok Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa

Polres Pekalongan – Di sela – sela kesibukannya sebagai anggota Bhabinkamtibmas dengan desa binaannya yaitu desa Waru Kidul pada Polsek Wiradesa, Brigadir Arif Wahyudianto menyempatkan bermain – main sepak bola dengan anak – anak SD N I Waru Kidul saat istirahat pelajaran sekolah, Rabu (19/9).

Untuk mendekatkan diri sama anak – anak sekolah perlu pendekatan dengan cara apa saja yang bisa membuat anak – anak nyaman bermain termasuk bermain sepak bola, juga mewujudkan arahan pimpinan AKP Yorisa Prabowo, S.Pd selaku Kapolsek Wiradesa yaitu Polisi shabat anak.

“Walaupun keringat bercucuran tidak menjadi masalah, etung – etung olah raga,” begitu bapak putra dua anak ini menuturkan.

Dalam liputan kedinasan Brigadir Arif Wahyudianto sambang ke SDN I Waru Kidul dalam rangka memberikan pesan kamtibmas khususnya kenakalan remaja dan tentang bahaya narkoba kepada para guru untuk disampaikan kepada murid – muridnya, di ruang kantor guru SDN I Waru Kidul.

“Dipandang perlu untuk selalu telaten menyambangi sekaligus menjalin tali silaturahmi antara Polri dengan elemen mana saja tanpa kecuali kepada para pendidik yaitu para guru dan para muridnya sehingga terjalin situasi yang aman tenteram selalu konduaif di setiap waktu,” ungkap anggota Polri yang dipanggil pak haji karena telah menunaikan ibadah umroh ini menuturkan. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed