oleh

Sosialisasikan Penerimaan Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Pasang Brosur di Tempat Publik

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap Bripka Miftah dan Bripka Alfin melaksanakan kegiatan sosialisasi Penerimaan Polri dengan memasang brosur / pamflet di tempat tempat publik seperti Balai Desa, Kecamatan, dan sekolahan, Kamis (4/3/21).

Sehubungan dengan akan dibukanya pendaftaran calon anggota polri tahun 2021, anggota Bhabinkamtibmas kembali mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pendaftaran / penerimaan anggota Polri tersebut.

Ditempat terpisah Kapolsek Karangdadap AKP Bambang Sutrisno, S.H menyampaikan banyak cara yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dalam mensosialisasikan pendaftaran, salah satunya dengan cara pemasangan brosur / pamflet di tempat warga yang berkumpul dengan tujuan agar masyarakat mengetahui dan dapat menyampaikan kepada sanak saudara, famili, tetangga dan rekan rekannya.

Perlu diketahui pendaftaran Polri tersebut melalui online dengan Website Polri: http://www.penerimaan.polri.go.id.

Bhabinkamtibmas Bripka Miftah mengatakan akan melaksanakan kegiatan pemasangan brosur dan mensosialisasikan kepada masyarakat agar bisa mengetahui telah di buka penerimaan TARUNA, BINTARA, TAMTAMA Polri Tahun 2021 dengan prinsip bersih, transparan, akuntabel, humanis, serta clear dan clean menuju Polisi yang profesional, modern dan terpercaya. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed