oleh

Sosialisasi Retribusi Parkir, Kanit Binmas Polsek Doro Sampaikan Himbauan Kepada Petugas Parkir

Polres Pekalongan – Bertempat di kantor terminal Doro lantai I, Kapolsek Doro AKP Suharyoso, S.H yang diwakili Kanit Binmas Polsek Doro Aiptu Ridawati, S.H menghadiri undangan sosialisasi pengelolaan retribusi parkir tepi jalan umum wilayah kecamatan Doro, Jum’at  (1/3/2019).

Dimulai pukul 13.00 wib hingga pukul 16.00 wib acara sosialisasi yang diprakarsai oleh pemenang lelang pengelolaan restribusi parkir tepi jalan umum pasar Doro yang dihadiri oleh Kadin perhubungan Kab. Pekalongan yang diwakili Kakandishub Heri Pancasilardi.

Hadir juga camat Doro Yuhanto, Danramil Doro, Kapolsek Doro diwakili Kanit Binmas, pemenang lelang Yasin Yusuf, BPJS Kes. Kab. Pekalongan dan penasehat Joko Prabowo serta para juru parkir wilayah Doro.

Dalam sambutannya Kakandishub Kab. Pekalongan menyampaikan bahwa kepada pemenang lelang lahan parkir Yasin Yusuf agar capaian target parkir dapat terpenuhi dengan memberikan pelayanan yang baik.

“Berikan arahan kepada juru parkir bagaimana parkir yang benar dan tertib serta tidak menghambat lalu lintas. Nanti bisa dikoordinasikan dengan pihak Polsek,” ujar Heri.

Selanjutnya Camat Doro menyampaikan bahwa dalam memberikan jasa parkir agar perhatikan ketertiban sehingga wajah wilayah Doro terlihat tertib dan cantik.

Sementara itu, Kapolsek Doro AKP Suharyoso melalui Kanit Binmas Aiptu Ridawati menyampaikan bahwa dengan adanya pengelola parkir yang jelas diharapkan tidak ada yang namanya parkir liar di wilayah Doro. Kepada pemenang lelang nanti dibuatkan kartu identitas untuk juru parkir yang ditunjuk, sehingga apabila nanti ada penertiban parkir liar bisa menunjukkan kartu resminya.

Lebih lanjut Aiptu Rida menyampaikan kepada juru parkir agar jangan hanya kejar target, namun tingkatkan pelayanan pada saat memberikan jasa parkir. Dengan pelayanan yang bagus maka targetpun akan bisa terpenuhi.

“Dalam memberikan jasa parkir agar perhatikan juga lalu lintas sekitar, jangan hanya mementingkan kepentingan pribadi. Jangan sampai adanya jasa parkir malah lalu lintas menjadi macet. Ayo kita bersama buat wilayah Doro tertib lalu lintas melalui pelayanan parkir yang tertib,” kata Aiptu Rida. (rida)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed