oleh

Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Polres Pekalongan di Sma N 1 Kajen

POLRES PEKALONGAN – Ratusan Siswa SMA N 1 Kajen Kab.Pekalongan mengikuti acara Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri Polres Pekalongan tahun 2018, Senin, 25/09/17

Heti Puryanti ibu pendamping dari SMA yang menyambut kehadirian dari tim Sumda Polres Pekalongan , beliau mengungkap rasa terimakasih kepada tim dari Polres Pekalongan yang bersedia memberikan penyuluhan kepada siswa kami seputar persiapan – persiapan untuk menjadi seorang anhgota Polri ‘ apalagi yang ikut dalam sosiliasasi ini adalah anak kelas 12 yang sebentar lagi akan lulus dan tentunya akan menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi lagi atau ingin mengamdikan diri untuk menjadi anggota Polisi seperti sosilisasi kali ini setidaknya akan banyak memberikan manfaat bagi siswa kami yang ingin menjadi seorang anggota Polri.

Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Siti Zama’ah SH yang di wakili oleh AKP Basuki Sh menyatakan spintas kepada siswa apa saja yang perlu di perhatikan dalam menjalani proses pendaftaran untuk mengikuti seleksi penerimaan Polri pada tahun 2018 nantinya , seperti adminitrasi yang perlu di persiapkan dari nilai rata – rata , kesehatan dan kesemaptaan jasmani seperti hal bagaimana cara pul up ,pus up yang benar.

Saat berjalananya sosilisasi yang ada beberapa pertayaan dari siswa dan yang terlihat paling ramai dari salah satu siswa adalah ” apakah apabila pendaftar dari anak dari anggota Polisi itu lebih di periorotaskan ? Kemudian jawab dari Akp.Basuki sh adalah hal.itu tidak akan membedakan siapa saja entah itu anak dari Polri atau lain. Panitia akan memperlakukan semua sama.adil terbuka dan transparan.

Polres Pekalongan sendiri selain melakukan sosilisasi juga menyediakan pendaftaran untuk siswa dalam mengikuti Binlat penerimaan Anggota Polri Ta. 2018. @ywrt

HUMAS POLRES PEKALONGAN

Komentar

News Feed