oleh

Sosialisasi Penerimaan Anggota Polri disambut antusias oleh SMK Muhammadiyah Karanganyar

Polres Pekalongan – Kabag Sumda Polres Pekalongan Kompol Siti Za’amah didampingi oleh Kapolsek Karanganyar AKP A. Taukhid melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri di SMK Muhammadiyah Karanganyar , Senin (16/10/2017).

Kegiatan yang dimaksudkan untuk meningkatkan animo masyarakat untuk bergabung menjadi anggota Polri. Menurut Kompol Siti Za’amah disamping untuk meningkatkan animo kegiatan ini juga untuk mencari calon – calon anggota Polri yang berkepribadian baik.

Peserta yang mendapatkan sosialisasi ini nampak begitu antusias hal ini tergambar dengan banyaknya pertanyaan yang dilontarkan. Pada kesempatan tersebut Kapolsek Karanganyar berpesan kepada peserta apabila ingin menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri sejak saat ini dan tidak lupa untuk Berdoa, Berusaha, Berikhtiar dan Bertawakal.

Tim Sosialisasi tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak sekolah yang sudah menyiapkan tempat dan meluangkan waktu sehingga kegiatan sosialisasi dapat terlaksana dengan baik. (lilik)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed