oleh

Sosialisasi Pakai Masker Di Tempat Wisata Kedungkeceh Kedungwuni, Kasi Humas Tegur Anak-Anak Yang Tak Pakai Masker

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom., M.Pd mengingatkan anggota untuk rajin laksanakan sambang dan patroli dialogis  ke obyek wisata yang ada di wilayah kedungwuni. Dan pagi hari ini anggota Bhabinkamtibmas dan Kasi Humas sambang di kolam renang Kedungkeceh, Minggu (13/09/2020).

Bhabinkamtibmas mengingatkan pada pengelola tempat wisata agar selalu waspada dan tetap menjaga kebersihan, di masa liburan sekolah anak ini obyek wisata kedungkeceh sudah buka namun masih dalam keadaan sepi,namun petugas tetap memberikan arahan dan imbauan tentang prosesur kesehatan.

Dalam pelaksanaan patroli dialogisnya Kasi Humas bersama anggota bhabinkamtibmas memberikan pesan pesan Kamtibmas kepada pengurus di kolam renang Kedungkeceh Kecamatan Kedungwuni, antisipasi mengingat masih adanya pandemi vitus corona agar kolam renang dibatasi jam bukanya sementara untuk antisiasi memutus rantai penyebaran virus corona.

Kasi Humas melihat anak-anak yang baru datang dengan bersepeda namun tidak menggunakan masker,langsung saja mereka dihampiri dan dinasehati agar lain kali apabila main keluar rumah selalu gunakan masker dan jaga jarak sesama teman karena Usia anak juga masih rentan mudah tertular virus.

Giat patroli dan sambang yang dilaksanakan oleh Kasi humas dan anggota bhabinkamtibmas selain ketempat wisata juga ke tempat keramaian seperti pasar dan taman bermain.Dalam giat patrolinya kasi humas dan anggota tetap mengedepankan protokol kesehatan dan sesuai prosedur dengan menggunakan masker guna meminimalisir penyebaran virus COVID-19. (Humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed