oleh

Sosialisasi Narkoba Di Desa, Begini Pesan Kanit Binmas Bripka Zuza

Polres Pekalongan – Berbagai macam cara dilakukan Bhabinkamtibmas  Polsek Kesesi Polres Pekalongan guna melaksanakan pembinaan kepada pemuda dan pemudi guna terhindar atau terlibat dari bahaya narkoba, karena Peredaran narkoba ini sudah masuk ke perkampungan dan dusun.

Atas keprihatinan tersebut Kapolsek Kesesi AKP PRIYA SH melalui kanit Binmas Bripka Zuza laksanakan di aula kantor Desa Kaibahan Kecamatan. Kesesi Kabupaten Pekalongan, Kamis  (19/03/2020) sekira pukul 11.00 wib, sampai selesai.

Kanit Binmas menyampaikan tentang seputar bahaya narkoba, mulai dari masuknya, faktor mempengaruhi, cara menghindari serta bagaimana pula cara mengenali narkoba sejak dini.

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas juga memaparkan permasalahan Narkoba yang di timbulkan terutama tentang narkotika yang termuat dalam Undang-Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotik, dijelaskan apa itu narkotika, bagaiman bentuk narkotika, jenis-jenis dan efek samping serta jeratan hukum bagi yang berkecimpung dalam kegiatan narkotika.

Kanit Binmas Bripka Zuza dalam kegiatan Sosialisasi Narkoba itu didampingi Bripka Nur Sobirin.

“Kami berharap kegiatan sosialisasi seperti ini seharusnya terus tingkat dan lanjutkan kesekolah-sekolah yang berada di Kecamatan Kesesi guna mencegah dan menghindari penggunaan narkotika dikalangan anak muda terutama para pelajar,” ungkapnya.

Pada acara sosialisasi narkoba tersebut masyarakat da perangkat desa kaibahan kecamatan kesesi sangat antusias mendengarkan pemaparan dari narasumber, selama acara berlangsung suasana dalam keadaan aman dan kondusif, acara dilanjutkan dengan fhoto bersama dan Salam salaman. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed