oleh

Sorak Gegap Gempita, Potong Kuenya, Kapolsek : Dirgahayu TNI ke 75, Sinergi Untuk Negeri

Polres Pekalongan – Acara sederhana dalam rangka HUT TNI ke 75 di Koramil Kesesi siang tadi cukup menarik perhatian bagi para pengunjung, Senin (05/10/2020).

Bagaimana tidak menjadj perhatian khusus, pasalnya acara yang dikemas super dadakan dan sangat secreet sekali tersebut sengaja digelar demi memberi kejutan yang luar biasa kepada rekan jajaran Koramil Kesesi wabil khusus Danramil Kesesi yang baru menjabata yaitu Kapten Alim Ibrohim.

Pak Kapolsek Kesesi AKP Priya, S.H dan Camat Kesesi Ajid Suryo Pratondo sengaja menggelar dengan dadakan agar kesan efek kejut didapat, memberi surprice dan hal yang tidak dinyana nyana oleh rekan rekan Koramil.

Begitu rombongan datang membawa tumpeng nasi kuning dan kue ulang tahun lengkap dengan lilin 75, Pak Danramil meniup lilin seraya sorak gegap gempita menyanyikan lagu selamat ulang tahun.

“Potong kuenya, potong kuenya, potong kuenya sekarang juga….sekarang juga…sekarang juga….lagu yang dinyanyikan semua dengan bertepuk tangan, tampak wajah pak Danramil kebingungan dan merasa haru campur bahagia, sambil memotong kue tersebut.” pungkas Kapolsek.

Tampak Pak Danramil memotong kue ulang tahun dan diberikan kepada pak camat dan pak kapolsek, kemudian dilanjutkan acara makan tumpeng bersama.

“Dirhahayu TNI KE 75, sinergi untuk negeri….TNI tetap jaya,” tegas Kapolsek . ( dul.R – humas kesesi )

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed