oleh

Sopir Dan Calo Di Terminal Bus, Menjadi Sasaran Binluh Sat Binmas

-Sat Binmas-56 views

Polres Pekalongan – Sat Binmas Polres Pekalongan yang di pimpin oleh Bripka Muhtarom bersama anggota melaksanakan patroli dialogis dengan menghimbau untuk parkir dengan tertib kepada tukang Ojek dan Sopir angkudes yang mangkal di dalam terminal, Rabu (08/04/2020).

Hal ini diharapkan agar mengantar penumpang hati – hati dan waspada, khususnya mengantar penumpang ke luar kota baik pada siang hari maupun malam hari.

”Kepada para sopir bus yang mengangkut penumpang baik pada siang maupun malam hari untuk selalu waspada dan hati-hati, Tidak menutup kemungkinan penumpang tersebut berniat jahat, Sehingga apabila mendapati hal seperti tersebut di atas segera menghubungi petugas Kepolisian terdekat dan bila perlu penumpang tersebut langsung di berhentikan di kantor Polisi, Serta jaga kekompakan antar teman seprofesi tidak saling berebut calon penumpang,” ungkap Bripka Muhtarom.

Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko, S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas AKP Kalung Muktiana mengatakan Sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, polisi akan berusaha membaur bersama warga saat sedang berpatroli. Begitu juga yang di lakukan oleh anggota Sat Binmas juga tak segan untuk duduk berdampingan bersama salah satu warga, tukang ojek maupun sopir bis sesekali mereka saling berbincang satu sama lain.

Keakraban yang terjalin antara polisi dengan warga ini akan membuat hubungan keduanya bisa terjalin harmonis. Sehingga kesan takut dengan polisi tidak akan terjadi. Warga pun bisa leluasa memberikan masukan kepada polisi, begitu halnya dengan polisi yang bisa memberikan himbauan kepada warga agar situasi di terminal bus Kajen ini aman dari tindak kejahatan.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed