Solidnya Polwan dan Bhayangkari dalam Pengajian Bersama di Polres Pekalongan

    42
    BERBAGI

    Polres Pekalongan – Polwan Polres Pekalongan dan Bhayangkari Cabang Pekalongan hadiri pengajian dalam rangka peringatan Maulud Nabi SAW 1439H/2017 M yang diadakan Polres Pekalongan bertempat di Masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan, Jumat (08/12/2017).

    Pengajian bersama yang dilaksanakan di Masjid Baitul Makmur Polres Pekalongan dengan dihadiri Pejabat utama Polres Pekalongan dan seluruh Polwan serta Ketua Bhayangkari Cabang Pekalongan Ibu Nita Wawan Kurniawan dan Ketua Ranting Bhayangkari Cabang Pekalongan berikut perwakilan Bhayangkari.

    Dalam moment atau acara yang penuh barokah tersebut, pengajian bersama mengundang tokoh ulama KH. Saeful Bahri. Dalam peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW tahun ini mengambil tema Dengan meneladani akhlak dan kepempinan Nabi Besar Muhammad SAW kita wujudkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif.

    Pengajian bersama Polwan dan Bhayangkari juga wujud dari kesolidan dan kekompakan serta tingkatkan jalin silaturahmi antara Polwan dengan Bhayangkari Cabang Pekalongan.(ervina)

    BERBAGI