oleh

Situasi Mendung dan Rintik Hujan Tak Kurangi Semangat Anggota Polsek Kedungwuni Untuk PH Pagi

Polres Pekalongan -Wilayah kedungwuni yang notabene perkotaan dan aktifitas masyarakat yang selalu ramai dan juga berpotensi rawan kecelakaan maka pengamanan lalu lintas dipagi hari sangat diperlukan untuk bukti kepada masyarakat bahwa polisi selalu siap siaga.

Kegiatan itu adalah dalam rangka membantu aktivitas masyarakat di jalan, agar lancar saat berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan ,Seiring dengan situasi adaptasi kebiasaan baru sebagai kebijakan pemerintah di tengah pandemi COVID-19, aktivias ramai seperti semula.

PH pagi atau yang sering dengan istilah merupakan salah satu bentuk pelayanan anggota polri kepada masyarakat yang akan memulai aktifitas dipagi hari, anggota Polsek kedungwuni berdiri siaga di beberapa titik keramaian saat pagi hari.Himbauan memakai masker dan menjaga jarak kepada masyarakat tetap dilaksanakan, disaat melaksanakan pengamanan PH pagi.

Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd merespon kegiatan masyarakat dengan meningkatkan lagi pengamanannya terutama saat pagi hari. Imbauan tersebut disampaikan kepada semua personil saat apel pagi di mako Polsek Kedungwuni agar anggota anggota tetap melaksanan PH pagi walaupun COVID-19 masih menjadi pandemi, tentunya protocol penanganan COVID-19 tetap berjalan, Selasa (27/10/2020).

Situasi jalan raya di depan pasar Pekajangan yang sedikit gerimis tak menyurutkan Bripka Chinung dan 2 rekan lainnya untuk berdiri dan memberikan pelayanan pada masyarakat yang melintas disana, wujud pengabdian kami sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed