oleh

Sisihkan Sebagian Gajih, Alumni Dikmaba Polri Tahun 2001 Beri Bantuan Sembako Kepada Panti Asuhan

Polres Pekalongan – Alumni Dikmana Polri Tahun 2001 Polres Pekalongan yang akrab dengan sebutan Ershi telah menunjukkan eksistensinya dengan membuat program kerja peduli terhadap sesama di Bulan Ramadhan ini. Kegiatan sosial yang diusung kali ini adalah memberikan sumbangan berupa sembako dan uang kepada yayasan yatim piatu.

Pada kesempatan kali ini, perwakilan Ershi Polres Pekalongan memberikan bantuan berupa sembako di yayasan yatim piatu NU Darul Kadlonah yang berada di Desa Pegaden Tengah Kecamatan Wonopringgo Kabupaten Pekalongan.

Salah satu perwakilan Ershi Polres Pekalongan Bripka Bejo Siswanto, S.H  mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang sudah di rencanakan jauh-jauh hari, dan semoga kegiatan semacam ini bisa menjadi agenda tetap pada tiap tahunnya.

“Kami seluruh Alumni Dikmaba Polri tahun 2001 Polres Pekalongan (Ershi) sengaja menyisihkan gaji kami untuk saling berbagi kasih di bulan Ramadhan ini demi meningkatkan Iman dan taqwa kepada Allah SWT, dengan kegiatan sosial berkunjung dan memberikan bantuan ke panti asuhan. Kami berharap nantinya kegiatan ini dapat menggugah kita semua untuk senang berbagi kepada sesama,” ucap Bripka Bejo Siswanto, S.H , Selasa (5/6/2018) sore tadi.

Berbagai jenis sembako yang kami bagikan kepada panti asuhan yatim piatu, dengan harapan dapat sedikit membantu beban mereka di bulan suci yang penuh hikmah ini. Dan bagi kami, mendatangi panti asuhan sambil membagikan rezeki kepada anak yatim merupakan panggilan jiwa sesuai hati nurani. Ini juga sekaligus menjalankan tugas negara dalam menjaga kamtibmas sambil berbuat amal kebajikan.

Terpisah, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, S.H., S.I.K., M.Si, mengapresiasi anggotanya yang selalu berupaya dekat dengan masyarakat. Saya mendukung sepenuhnya terhadap anggota untuk selalu dekat dengan masyarakat. Apalagi programnya dapat secara langsung bermanfaat bagi masyarakat,”pungkasnya. (Yuli-Er$hi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed